Mendapatkan Uang Dengan PTC (Paid to Click)

Halo sobat, kali ini saya akan membahas lagi, berbau dengan uang. Kalau di artikel yang lalu saya telah share tentang 8 Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet dan Mencari Uang Dengan 8Share, untuk kali ini juga sama intinya, Mendapatkan Uang Lewat Internet, namun dengan cara yang berbeda, yaitu dengan PTC (Paid to Click)

Mendapatkan Uang Dengan PTC (Paid to Click)

Apa sih PTC?

PTC merupakan singkatan dari Paid to Click, artinya? Ya sobat translate sendiri lah di Google Translate. Intinya, sobat akan dibayar dengan nominal tertentu dengan cara meng-klik. Meng-klik apa sob? Biasanya yang di-klik adalah iklan-iklan atau sponsor dari web PTC tersebut. Jadi sobat hanya perlu mengklik iklan yang disediakan, menunggu hingga iklan loading full, lalu nikmati bayarannya. Mudah bukan?


Dibayar Berapa?

Kalau yang satu ini bukanlah harga pasti. Maksudnya, di antara sekian banyak PTC yang bertebaran, mereka memberikan bayaran yang berbeda. Juga, tergantung dari jenis iklan yang sobat klik. Biasanya sih, sobat akan dibayar dari Rp 2,00 hingga Rp 400,00. 

Nah, jika sobat menemukan ada PTC yang berani membayar lebih dari itu, sobat jangan bahagia dulu. Lebih baik sobat teliti dan investigasi lebih lanjut, karena ditakutkan PTC tersebut adalah PTC Scam, atau PTC penipu. Jadi sobat tidak akan dibayar atas jerih payah klik sobat.


Kok Kecil Bayarannya?

Kalau dilihat dengan sekilas sih memang kecil, hanya ratusan rupiah saja yang sobat dapatkan dari hasil klik. Namun, yang perlu sobat ingat adalah, setiap PTC itu memiliki fitur unik sendiri-sendiri. Ada yang menyediakan sistem survei yang dimana setiap survei sobat akan dibayar lebih, ada yang menyediakan fitur mini-jobs yang dimana setiap job yang  sudah sobat lakukan, sobat akan dibayar lebih juga. 

Dan yang perlu diingat adalah, adanya fitur Refferal, yang apabila refferal sobat mengklik iklan, sobat juga akan dibayar, tanpa mengurangi pendapatan si refferal sobat. Bayangkan saja jika sobat punya banyak refferal, berapa yang akan sobat dapatkan setiap hari? 

Daftar PTC Terpercaya

Kalau sobat takut mencoba-coba, saya berikan beberapa PTC yang sudah terpercaya membayar membernya tanpa basa-basi. Untuk yang PTC luar:
Kalau sobat tidak memiliki akun Paypal, sehingga tidak bisa mengikuti PTC di atas, jangan kawatir. Karena produk dalam negeri pun juga ada yang terpercaya, seperti berikut ini:

 

Nah itulah salah satu cara sobat Mendapatkan Uang Dengan PTC. Namun perlu diingat, kalau sobat ingin mendapatkan hasil yang lebih, bekerja keraslah, dan jangan pernah putus asa. 
Previous
Next Post »

8 komentar

Click here for komentar
September 1, 2014 at 7:03 AM ×

wew, di Indonesia banyak jasa PTC juga ternyata.. :/

Reply
avatar
Unknown
admin
September 1, 2014 at 11:38 PM ×

iya sob, mungkin lengkapnya akan saya share di kesempatan lain :)

Reply
avatar
KuReview
admin
October 22, 2014 at 11:46 PM ×

ane nyari info dlu mengenai PTC di Indonesia. soalnya masih asing ditelinga saya gan.

Reply
avatar
October 28, 2014 at 3:40 AM ×


keren banget tipsnya. blog yang seperti ini yang saya suka..selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca..update trus sob

Reply
avatar
Unknown
admin
October 29, 2014 at 6:56 AM ×

Silahkan sob, di internet banyak kok
Lain kesempatan, saya akan share deh :D

Reply
avatar
Unknown
admin
October 29, 2014 at 6:57 AM ×

Terima kasih sob atas apresiasinya :)

Reply
avatar
November 3, 2014 at 6:42 AM ×

Bagus Banget Artikelnya Sobat, Izin Mencoba Ya Sobat, Saya Baru Tau nih Sobat

Reply
avatar
adamtium
admin
September 28, 2015 at 10:08 PM ×

Ternyata Pct ada juga yang dari indo

Reply
avatar

Budayakan berkomentar setelah menikmati artikel

o Diharapkan tidak mencantumkan LINK AKTIF
o Diharapkan untuk tidak melakukan SPAM
o Diharapkan komentar tidak mengandung SARA, PORNO, dan sejenisnya
o Diharapkan KEPO ke artikel lain :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment