7 Fakta Menarik Film Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy, salah satu film fenomenal yang ditunggu-tunggu banyak orang, terutama bagi penggemar Marvel. Film yang rilis pada tahun 2014 ini bergenre action namun juga diselingi beberapa adegan-adegan yang lucu. Mungkin sobat sudah menontonnya? Namun kali ini saya akan share 7 Fakta Menarik Guardians of the Galaxy:

7 Fakta Menarik Film Guardian of the Galaxy
  • Dave Bautista Menangis Ketika Mendapat Peran Drax

Aktor yang memiliki tubuh berotot ini menangis ketika mengetahui bahwa dirinya mendapat peran Drax dalam film ini. Lantas, Dave langsung mengikuti kelas akting tambahan untuk mempersiapkan perannya. Tak hanya itu, Dave saking antusiasnya, berlatih bersama Chris Pratt, pemeran Peter Quill, untuk sebuah adegan pertempuran yang dilakukan mereka bersama. 

7 Fakta Menarik Film Guardian of the Galaxy
  • Vin Diesel Perlu Mengulang 1000x untuk Mengatakan "I am Groot"

Kalimat yang terdiri dari 3 kata ini, perlu diulangi oleh aktor papan atas, Vin Diesel, sebanyak hampir 1000x. Kalimat ini tidak hanya dikatakan dalam versi Inggris namun juga direkam dalam bahasa Russia, Mandarin, Spanyol, Portugis, dan Perancis.  Sehingga mereka tetap dapat mendengar suara Vin Diesel yang asli.

7 Fakta Menarik Film Guardian of the Galaxy

  • Peran Groot Membantu Vin Diesel Melewati Masa Kelamnya

Pasca ditinggal sahabat terbaiknya, Paul Walker, Vin Diesel mengalami perasaan kehilangan yang sangat besar. Namun, dengan melakukan peran sebagai Groot, hal tersebut dianggapnya dapat melewati masa-masa sulitnya tersebut. 

"Itu adalah kali pertama aku berhubungan dengan manusia setelah terpuruk karena kematian, jadi memainkan karakter yang merayakan kehidupan seperti yang dilakukan Groot adalah hal yang bagus," ujarnya.

  • Chris Pratt Melakukan Diet Untuk Menurunkan Berat Badannya

Badan Chris Pratt memang sedikit terlihat gemuk, bahkan Gunn sempat bercanda bahwa ia akan menggunakan CGI agar bada Pratt terlihat six pack. Maka dari itu Pratt meminta waktu 6 bulan untuk menurunkan berat badannya sebanyak 22,6 kg. Namun di luar dugaan, ternyata Pratt berhasil menurunkan hingga 27,2 kg.

7 Fakta Menarik Film Guardian of the Galaxy

  • Lagu Zaman Dulu

Lagu-lagu yang dipakai dalam film ini bertemakan zaman dulu, alias tempoe doeloe. Beberapa diantaranya dinyanyikan penyanyi terkenal, Jackson5 yang membawakan lagu I Want You Back, The Runaways (Cherry Bomb), dan David Bowie (Moonage Daydream).
Selain itu, album soundtrack film ini "Awesome Mix Vol. 1", berhasil menempati urutan pertama dalam US Billboard 200 Chart dan menjadi soundtrack film pertama yang menempati psisi puncak tanpa singel orisinal.

  • Zoe Saldana Hampir Mematahkan Tulang Rusuk Chris Pratt

Pada saat adegan dan latihan perkelahian, diwajibkan aktor/aktris untuk memakai alat pelindung. Tentunya demi keselamatan dan keamanan. Begitu pula kedua aktris dan aktor ini, selain untuk kemananan, juga agar masing-masing dari mereka dapat melancarkan pukulan full powernya. Nah, sialnya, saat itu Chris Pratt lupa untuk memakai pelindungnya namun tidak memberi tahu Saldana, sehingga ketika adegan dilakukan, Saldana meluncurkan serangannya tanpa menahan diri ke arah rusuknya. Akibatnya, Pratt jatuh dan mengalami luka memar

7 Fakta Menarik Film Guardian of the Galaxy

  • Tidak Jadi Ada Iron Man

Karakter Marvel satu ini sempat dipertimbangkan untuk muncul dalam film ini. Lantaran sebenarnya karakter Iron Man sangat penting dan memiliki keterkaitan erat terhadap Guardian of the Galaxy. Namun, sirna harapan tersebut karena Robert Downey Jr, mengurungkan niat untuk bermain sebagai Tony Stark di sana, kecuali pada 2 film sekuel The Avengers mendatang.

7 Fakta Menarik Film Guardian of the Galaxy


Nah itu dia 7 Fakta Menarik Tentang Guardians of the Galaxy. Jadi semakin ingin menontonnya kan sob?

sumber: kompasiana hot detik
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
August 26, 2014 at 7:38 PM ×

owh jadi gitu to faktanya
kira kira rilis di bioskop indonesia kapan ya ..?

Reply
avatar
Unknown
admin
August 27, 2014 at 8:44 AM ×

bukannya sudah rilis ya sob? :)

Reply
avatar

Budayakan berkomentar setelah menikmati artikel

o Diharapkan tidak mencantumkan LINK AKTIF
o Diharapkan untuk tidak melakukan SPAM
o Diharapkan komentar tidak mengandung SARA, PORNO, dan sejenisnya
o Diharapkan KEPO ke artikel lain :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment