8 Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet

Setelah artikel beberapa waktu yang lalu membahas tentang Mencari Uang Dengan 8Share, kali ini saya terinspirasi untuk sharing mengenai topik yang sama, tidak jauh dari uang, sob. Penasaran kan?

8 Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet

Internet di era yang modern ini memang tidak hanya berfungsi untuk browsing, social networking, blogging, namun juga untuk mencari uang. Tidak bisa dipungkiri lagi, sebagian pengguna internet memanfaatkan internet untuk mencari uang, mungkin termasuk sobat? Ya tidak masalah, asalkan selama dalam batas halal ya sob.
Sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa digunakan, ya salah duanya yang sobat kenal lewat iklan, atau 8Share? Namun kali ini saya akan share 8 Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet:

 

1. Blogging

Kalau yang satu ini tidak perlu ditanya lagi. Banyak sekali blogger-blogger yang sukses meraup keuntungan hanya dengan blogging. Sobat bisa memasang iklan-iklan di blog sobat yang tentunya akan menghasilkan uang untuk sobat. Namun tentunya untuk mencapai hasil yang wow, sobat butuh kerja keras dan waktu yang relatif lama.

2. Toko Online

Tak sedikit juga orang-orang yang membuka lapaknya secara online. Hal ini tentu akan membuka jangkauan yang lebih luas. Sobat bisa menggunakan situs-situs yang menyediakan forum khusus jual beli sehingga memudahkan orang mencari barang yang diinginkan. Namun sobat juga bisa menggunakan blog/website sendiri, hampir serupa dengan blogging namun isi dari blog adalah produk-produk yang sobat tawarkan. 

8 Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet


3. Translator

Akhir-akhir ini cara ini  mulai digemari pengguna internet. Bagaimana tidak? Hanya dengan bermodalkan pengetahuan bahasa yang memumpuni, setidaknya mengerti vocabulary dan grammar saja, sobat sudah bisa menghasilkan uang. Biasanya kemampuan ini digunakan untuk mentranslate dokumen atau artikel berbahasa asing. Namun yang perlu diingat di sini adalah, sobat janga menggunakan aplikasi/web translator, karena tentunya untuk ketepatan vocab dan grammar kurang baik. Ini akan berdampak pada karir sobat tentunya


4. Jual Ebook

Cara ini juga cukup mudah. Jika sobat menguasai suatu hal, atau pandai menulis, sobat bisa menuangkan karya sobat dalam bentuk Ebook. Lalu sobat jual Ebook ini, karena tak sedikit juga orang yang senang mengoleksi Ebook yang dianggapnya bermanfaat. 

5. Lewat Game

Sobat seorang gamer? Kalau begitu sobat cocok dengan cara yang ini. Sobat bisa menemukan beberapa game penghasil uang di internet, ya mungkin sebagian besar merupakan game asal luar negeri. Sobat bisa menjual kredit yang sobat dapatkan dari game tersebut dan mendapatkan uang dari penjualan tersebut Atau juga ada beberapa game yang dimana sobat dapat menguangkan uang yang sobat dapat dari game tersebut. 

6. Kontes Online

Tak sedikit kontes-kontes yang diadakan secara online. Sobat bisa tanyakan kepada Mbah Google kontes-kontes apa yang sedang/akan diselenggarakan. 


7. Jual Blog

Sobat punya blog? Memiliki traffic dan pagerank yang bagus? Tapi sobat sudah tidak ada waktu untuk meneruskan blog tersebut? Maka sobat bisa melakukan cara ini. Banyak orang yang mencari blog-blog dengan potensi besar untuk dibeli. Biasanya untuk urusan bisnis mereka. Nah sobat bisa menjual kepada mereka yang membutuhkan ini. 


8 Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet



 8. Bisnis MLM

Kalau cara ini pasti sobat sudah kenal. Tak hanya di dunia nyata, di dunia maya pun bisnis MLM juga diakui keberadaan. Cara ini cukup menarik perhatian, karena bisnis ini dapat dilakukan tanpa mengganggu aktivitas sobat. Mungkin ada beberapa dari sobat yang sudah mencobanya? 


Nah itulah 8 Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet. Apakah sobat tertarik untuk mencoba salah satu dari di atas? Tapi ingat sob, uang datang tidak dengan instan, sobat perlu kerja keras dan konsisten terhadap apa yang sobat tekuni. 
Jika sobat memiliki cara lain, silahkan berbagi dengan sobat-sobat lain dengan berkomentar saja.
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
yudha
admin
August 26, 2014 at 11:11 PM ×

Saya lagi ngejalani metode nmor 1 gan, semoga aja deh, blog saya bisa terus berkembang. .
Dan mohon kunbal nya ya gan
Http://compimore.blogspot.com

Reply
avatar
Unknown
admin
August 27, 2014 at 8:46 AM ×

amiin sob, sama dengan saya :)
langsung menuju TKP sob~

Reply
avatar
December 12, 2014 at 3:33 AM ×

keren banget tipsnya. blog yang seperti ini yang saya suka..selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca..update trus sob by
http://indobisnisblog.wordpress.com/2014/08/29/cara-mendapatkan-uang-dari-internet-lewat-klik-iklan

Reply
avatar
Rido
admin
September 29, 2015 at 1:19 AM ×

Mendapatkan penghasilan lewat internet memang masi memiliki peluang yang terbuka lebar, butuh kerja keras dan fokus pastinya, thanks infonya

Reply
avatar

Budayakan berkomentar setelah menikmati artikel

o Diharapkan tidak mencantumkan LINK AKTIF
o Diharapkan untuk tidak melakukan SPAM
o Diharapkan komentar tidak mengandung SARA, PORNO, dan sejenisnya
o Diharapkan KEPO ke artikel lain :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment