Mencari Uang Lewat Internet Dengan 8Share

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika kita ingin Mencari Uang Lewat Internet. Banyak artikel-artikel yang menyuguhkan cara-cara mendapatkan uang lewat internet. Sebenarnya ada banyak cara, bisa lewat monetize blog seperti iklan, berjualan online, dan menjadi afiliasi toko online. Namun ternyata kita juga bisa memanfaatkan akun sosial network kita untuk menghasilkan uang dibantu dengan 8Share.

Mencari Uang Lewat Internet Dengan 8Share

Apa itu 8Share?

8Share adalah sebuah website yang dapat digunakan oleh pengguna jejaring sosial untuk mencari uang. Di situs ini, sobat akan disugugi berbagai artikel-artikel yang bermanfaat, namanya Specials. Nah tugas sobat mudah sekali, yaitu hanya dengan meng-share artikel tersebut lewat akun social media yang sobat miliki, bisa Facebook, Twitter, dan GooglePlus. Jadi, setiap ada orang yang mengklik dtau membuka link yang sobat share itu, sobat akan mendapatkan reward. Reward ini yang nantinya akan berbuah manis untuk sobat, alias menjadi uang. 

Mencari Uang Lewat Internet Dengan 8Share

Cara Daftar

Kalau sobat tertarik, cara daftarnya cukup mudah. Sobat buka website 8Share. Isi data-data yang diperlukan, isilah dengan data yang benar dan valid. Tentunya hal ini untuk memudahkan dalam hal pencairan uangnya. 

Bagi sobat yang biasa online dengan HP, terutama pengguna Android 8Share menyediakan aplikasi khusus 8Share yang sobat bisa unduh di Playstore. 

Mencari Uang Lewat Internet Dengan 8Share

 

Pencairan Uang dari 8Share

Untuk masalah ini, sobat tidak perlu kawatir, berdasarkan sharing dari teman-teman saya yang terpercaya, 8Share akan benar-benar membayar sobat atas usaha sobat. Jadi ini bukan program Scam ataupun penipuan. Namun, ada beberapa syaratnya. Jika ingi mencairkan uang sobat, sobat harus mengumpulkan saldo minimal Rp 150.000 atau terkadang bila ada promo hanya Rp 100.000. Nah setelah itu sobat bisa mencairkan uang sobat ke rekening bank lokal dalam waktu kurang lebih 20-30 hari. 

Mencari Uang Lewat Internet Dengan 8Share


Jadi bagaimana sobat? Apakah sobat tertarik untuk Mencari Uang Lewat Internet Dengan 8Share? Semoga berhasil untuk sobat semua! 

Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
November 5, 2014 at 12:15 AM ×


sewa panggung jakarta
Stage Construction ,Decoration, Backdrop ,Toilet VIP,Booth stand, Tent & Design ( 0878 8338 2217 )

Reply
avatar
Unknown
admin
November 20, 2014 at 9:14 AM ×

ini serius beneran gan tolong pencerahannya dong hehehhee @@,

Reply
avatar
December 24, 2014 at 7:18 AM ×

Trims infonya Menarik sekali !!! Salam Sukses Selalu.

Reply
avatar

Budayakan berkomentar setelah menikmati artikel

o Diharapkan tidak mencantumkan LINK AKTIF
o Diharapkan untuk tidak melakukan SPAM
o Diharapkan komentar tidak mengandung SARA, PORNO, dan sejenisnya
o Diharapkan KEPO ke artikel lain :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment