7 Fakta Unik Minions (Despicable Me)

7 Fakta Unik Minions (Despicable Me)

Hai sobat, sudah agak lama tidak muncul, kali ini saya akan share tentang suatu yang unik, imut, dan menggemaskan. Bagi sobat-sobat yang pernah menonton film berjudul "Despicable Me" dan "Despicable Me 2", pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Minions. Ya, makhluk imut yang menjadi ikon film Despicable Me ini memang menarik banyak sekali hati penontonnya. Nah, di sini saya akan share 7 Fakta Unik Minions, penasaran? Silahkan disimak baik-baik

  • Pengisi Suara Minions

Salah satu yang menggemaskan dari Minions adalah suaranya yang khas. Ternyata yang mengisi suara tersebut adalah Pierre Coffin dan Chris Renaud. Mereka selain hebat menjadi sutradara, mereka juga sangat ahli mengisi suara Minions ini. 

  • Minions Menggunakan Bahasa Perancis, Spanyol, dan Nama Makanan

Apa sobat mengerti apa yang dikatakan oleh Minions? Mungkin hanya, "Banana!" bukan? Ternyata apa yang dikatakan oleh para Minions ini adalah bahasa Perancis, Spanyol, Indian, dan ada beberapa nama-nama makanan terkenal. Kata Renaud," Sebagai contoh, ada kalimat 'poulet tiki masala' adalah bahasa Perancis untuk hidangan ayam khas Indian"

7 Fakta Unik Minions (Despicable Me)
  • Minion Jahat

Kalau sobat sudah menonton Despicable Me 2, disana ada juga Minions yang jahat, berwarna ungu, berambut lebat dan acak-acakan. Ternyata warna ungu di Minions yang jahat, itu digunakan karena warna ungu dan kuning itu saling berlawanan dalam spektrum warna, seperti hitam-putih. 

  • Film Tentang Minions

Mungkin akibat banyaknya penggemar Minions (bahkan mungkin lebih banyak dibanding Despicable Me), maka Universal Pictures dan Illuminations Entertainment memutuskan untuk membuat film khusus Minions. Ceritanya tentang perjalanan Minions dalam mencari Master/Atasannya sampai bertemu Gru. Trailer nya pun sudah ada, rencana rilis nya tanggal 19 Desember 2014. Penasaran bukan?


  • Jumlah Minions

Pernahkah sobat berpikir, berapa jumlah total Minions? Menurut Pierre Coffin, jumlah totalnya adalah sekitar 899 lebih, dan setiap Minion nya memiliki nama masing-masing seperti Larry, Dave, Kevin, Jerry, Stuart, Mark, Tim, Jorge, Carl, Bob, Tom, Steve, dan Phil, dan masih banyak lagi.

  • Maskot Illumination Entertainment

Karena saking terkenalnya Minions ini dan banyak penggemarnya, sampai Minions ini dijadikan sebagai maskot resmi dari Illumination Entertainment

  • Hobinya

Kalau sobat perhatikan di setiap filmnya, Minions ini memiliki kebiasaan yang unik. Mereka seringkali berjabat tangan dan menampar satu sama lain. Lalu kalau tubuh mereka digerak-gerakkan atau digoyang, maka mereka akan bersinar seperti senter. Mereka juga sangat senang meludah sembarangan. 

7 Fakta Unik Minions (Despicable Me)

Nah itulah dia 7 Fakta Unik Minions (Despicable Me). Apa sobat menemukan yang lain? Bisa saling share di sini 

sumber: arhamvhy
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
OPOSIP
admin
December 19, 2014 at 11:26 AM ×

lucu gan ini film nya , ternyata menyimpan misteri juga ya

Reply
avatar
Unknown
admin
December 20, 2014 at 8:53 PM ×

iya sob, sisa misterinya akan diungkap di film Minions :)

Reply
avatar
June 30, 2015 at 1:26 PM ×

sekarang udah ada di bioskop yang minions the movie nya,jd kepengen nonton!!
lucuuu

Reply
avatar
June 30, 2015 at 1:29 PM ×

minion itu unik,cara ngomong nya juga lucu meski ga di mengerti!!hehe

Reply
avatar
adamtium
admin
September 28, 2015 at 9:56 PM ×

Fakta 3,5,6 dan 7 gw baru tau, dan makasih min :)

Reply
avatar

Budayakan berkomentar setelah menikmati artikel

o Diharapkan tidak mencantumkan LINK AKTIF
o Diharapkan untuk tidak melakukan SPAM
o Diharapkan komentar tidak mengandung SARA, PORNO, dan sejenisnya
o Diharapkan KEPO ke artikel lain :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment