6 Teori Konspirasi Terbesar Dunia

Hai sobat, kali ini saya akan share tentang sesuatu yang pasti membuat sobat terperanga, tentang Teori Konspirasi Terbesar Dunia. Sebelumnya, teori konspirasi itu berbeda dengan yang namanya Unsolved Problems, walaupun beberapa orang memang menganggapnya sama, namun saya menganggap berbeda. Teori konspirasi merupakan teori-teori yang menjelaskan tentang penyebab dari suatu kejadian adalah suatu rahasia, seringkali bersifat memperdaya, atau direncanakan oleh suatu kelompok. 

Sebenarnya banyak sekali teori konspirasi yang ada di dunia, namun kali ini saya akan sharing yang paling berpengaruh terhadap dunia saja. Ada 6 Teori  Konspirasi Terbesar Dunia:


1. Pembunuhan John F. Kennedy

6 Teori Konspirasi Terbesar Dunia

John F. Kennedy ditembak saat iring-iringan mobil dengan istrinya, Jacqueline Kennedy pada Jumat, 22 November 1963 di Dallas, Texas. Berdasarkan hasil investigasi oleh Warren Commission,
United States House Select Committee on Assassinations (HSCA) menyimpulkan bahwa sang presiden dibunuh oleh Lee Harvey Oswald, yang akhirnya ditembak mati oleh Jack Ruby dalam tahanan. 


Namun kecurigaan mulai muncul ketika ada penjelasan yang menyebutkan bahwa Oswald lah satu-satunya pria bersenjata yang menembak mati presiden AS tersebut. Karena berdasarkan rekaman iring-iringan dari Abraham Zapruder, terdapat 4 tembakan yang dilepas, padahal Warren Commission hanya menyebutkan 3 tembakan. Rekaman dalam film tersebut juga menunjukkan sedikitnya ada satu tembakan yang datang dari arah yang berbeda dengan Oswald.

Banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncu sehingga menimbulkan banyak buku, artikel, dll. Apakah Oswald melakukan pembunuhan ini sendirian? Kalaupun ya, atas perintah siapa ia nekat melakukan pembunuhan presiden? Jika tidak, lalu dengan siapa ia melakukannya? Dan apa motif di balik pembunuhan ini pun juga masih belum jelas hingga saat ini.

2. NASA Memalsukan Pendaratan di Bulan

6 Teori Konspirasi Terbesar Dunia

Siapa yang sangka kalau pendaratan pertama di bulan yang dilakukan oleh NASA adalah palsu?  Bukti-bukti semakin memperkuat dugaan bahwa pendaratan tersebut adalah rekayasa belaka. Ada beberapa keganjilan yang muncul dalam foto-foto dan rekaman tersebut. Salah satunya, jika sobat memperhatikan, bendera yang ditanam di sana terlihat berkibat di sana. Padahal, faktanya di bulan tidak terdapat udara dan angin. Lalu terlihat ada batu karang di permukaan bulan, dan kurangnya bintang-bintang di angkasa. 

Apakah benar NASA melakukan itu semua? Mengapa? Banyak pakar dan pengamat yang mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan NASA karena AS tidak ingin didahului oleh Russia yang saat itu juga berencana melakukan misi pendaratan di bulan. 

3. Kelompok Illuminati

6 Teori Konspirasi Terbesar Dunia

Saya yakin sobat sudah seringkali mendenar kelompok yang satu ini. Banyak dugaan-dugaan yang muncul seputar kemunculan kelompok ini. Pasalnya, kelompok ini pernah berencana untuk membuat suatu tatanan dunia baru (New World Order) dan memerintah manusia di dalamnya. Segala cara mereka akan lakukan untuk mencapai tujuan utama mereka, New World Order.  

Tanda-tanda kehadiran NWO akan ditunjukkan dengan adanya piramida terbalik di Great Sale di AS, terdapat di Denver International Airport, dan pentagram dalam rencana kota. Organisasi-organisasi internasional seperti Bank Dunia, IMF, Uni Eropa, PBB, dan NATO terdaftar sebagai organisasi pendiri dari New World Order.

4. Peristiwa 9 September 2001

6 Teori Konspirasi Terbesar Dunia

Serangan terhadap gedung kembar World Trade Center  (WTC) pada 9 September 2001 menyisakan banyak pertanyaan dan melahirkan banyak teori-teori. AS menyatakan bahwa serangan tersebut dilakukan oleh Al-Qaeda, namun investigasi menyimpulkan bahwa kegagalan struktural terjadi dalam peristiwa tersebut. 

Ada beberapa saksi yang mengatakan bahwa memang terjadi serangan dimana ada pesawat yang menabrakkan dirinya ke gedung kembar tersebut. Namun bagaimana pesawat sekecil itu dapat meruntuhkan gedung tinggi tersebut. Ada pendapat yang mengatakan bahwa terdapat bom yang memang sengaja tertanam di sana untuk meruntuhkan gedung tinggi tersebut, karena suara ledakan terjadi sesaat sebelum pesawat menabrak gedung.

Lalu untuk apa itu semua terjadi? Apa motifnya di balik kericuhan ini? Beberapa pihak menganggap bahwa Presiden Bush sengaja membiarkan serangan tersebut terjadi agar ia dapat mengibarkan bendera perang terhadap negara Timur Tengah.  


5. UFO di Rosswell

 
6 Teori Konspirasi Terbesar Dunia

Pada 7 Juli 1947, sesuatu menyerupai piring terbang jatuh di Rosswell, New Mexico. Banyak dugaan yang muncul seputar kejadian ini. Namun pemerintah setempat menyatakan hal tersebut hanya kecelakaan balon udara saja. 

Namun, konspirasi mulai bermunculan ketika seorang mantan penjaga makam, menyebutkan bahwa ia saat itu ikut dalam otopsi alien yang dilakukan oleh pemerintah.

6. Virus HIV Sengaja Diciptakan

6 Teori Konspirasi Terbesar Dunia

Ya, virus yang sangat berbahaya ini memang sangat mematikan. Sudah banyak korban yang jatuh akibat virus ini. Namun, ternyata beberapa teori mengatakan bahwa virus ini bukan merupakan sebuah ketidaksengajaan, melainkan sebuah kesengajaan. Banyak yang percaya bahwa virus mematikan ini merupakan hasil rekayasa dari World Health Organization pada 1974.

Lalu untuk apa semua itu dilakukan? Dr Douglass percaya bahwa itu adalah usaha berdarah dingin untuk membuat virus pembunuh yang kemudian digunakan dalam percobaan yang sukses di Afrika. Orang lain telah mengklaim bahwa itu diciptakan oleh CIA atau KGB sebagai sarana untuk mengurangi populasi dunia. 


Nah itulah 6 Teori Konspirasi Terbesar Dunia. Tidak ada yang tahu kebenaran secara pastinya, semua masih menjadi misteri dan perebatan publik di luar sana. Apakah sobat memiliki pendapat lain tentang teori konspirasi dunia?
Previous
Next Post »

Budayakan berkomentar setelah menikmati artikel

o Diharapkan tidak mencantumkan LINK AKTIF
o Diharapkan untuk tidak melakukan SPAM
o Diharapkan komentar tidak mengandung SARA, PORNO, dan sejenisnya
o Diharapkan KEPO ke artikel lain :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment