5 Hobi Buruk Ini Membuat Wajah Cepat Tua

Hai sobat, sudah sekian lama tidak bersua akhirnya dapat kembali juga untuk sharing info-info unik. Kali ini info yang akan dishare berkaitan dengan wanita, mungkin bisa juga berkaitan dengan pria (mungkin)

5 Hobi Buruk Ini Membuat Wajah Cepat Tua


Buat sobat yang berjenis kelamin wanita tentunya ingin memiliki wajah nan indah dan cantik. Demi mewujudkan tujuan nya itu, wanita rela melakukan apa saja, benar bukan? Namun hati-hati sob, ada beberapa hal yang perlu diwaspadai. Dampaknya bukan bertambah cantik, justru bertambah buruk. Mau tahu apa saja? Yuk kita simak 5 Hobi Buruk Ini Membuat Wajah Cepat Tua


1. Memakai Kosmetik Kadaluwarsa
Terkadang ada beberapa orang yang tidak memperhatikan tanggal kadaluwarsa dari kosmetik nya. Tentunya hal ini sangat berbahaya, baik untuk kesehatan maupun untuk keindahanya. Sudah seharusnya sobat membuang kosmetik yang telah kadaluwarsa, selayaknya sobat membuang makanan/minuman yang kadaluwarsa


2. Tidur Menggunakan Kosmetik
Kalau sobat lihat di iklan-iklan mungkin tersirat di sana bahwa sebelum tidur memakai produk mereka (bisa masker, gel, dll) sehingga akan menambah kemulusan dan kecantikan. Benar bukan? Pada dasarnya, saat sobat tidur sebenarnya terjadi regenerasi kulit dan proses tersebut akan terhambat bila sobat tetap menggunakan kosmetik yang masih melekat di wajah. Maka biasanya wajah  akan telrihat lebih kusam, mudah berjerawat dan bisa saja iritasi.

5 Hobi Buruk Ini Membuat Wajah Cepat Tua
3. Memoles Ulang Bedak
Memoles ulang bedak di siang hari biasanya dilakukan agar wajah tidak terlihat berminyak. Hal ini tidak dianjurkan, karena wajah yang sudah beberapa jam terkena makeup biasanya bercampur keringat dan bakteri, sehingga memoles ulang bedak hanya akan menyumbat pori. Akibatnya, kulit mudah berjerawat dan iritasi.

4. Sering Scrub
Dikatakan scrub itu bagus. Ya memang benar scrub itu bagus, namun segala yang berlebihan itu tidak baik bukan? Sama halnya dengan scrub. Tidak baik bila sobat scrub terlalu berlebihan/sering, cukup 2x seminggu saja sudah cukup. Setidaknya beri waktu 3-4 hari untuk kulit beregenerasi.

5. Memakai Kosmetik Abal-abal
Sering terjadi nih buat wanita yang ingin tampil cantik menggunakan kosmetik dengan harga yang serendah-rendahnya. Hati-hati sob! Usahakan sobat memilih produk kosmetik yang terpercaya, tidak perlu terkenal dan mahal. 

Nah jadi itulah dia 5 Hobi Buruk Ini Membuat Wajah Cepat Tua, jadi berhati-hati lah sobat terutama kaum wanita dalam memilih produk kosmetik dan dalam merawat wajah! 

sumber: vemale
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
February 20, 2015 at 8:36 AM ×

gara-gara kosmetik malah bisa berakibat hancurnya penampilan ya gan? itulah fenomena jaman sekarang, katanya kalau gak pake kosmetik gak gaul...sedangkan cantik itu menurut saya bukan karena kosmetik gan...iya gak?

Reply
avatar
Unknown
admin
February 20, 2015 at 12:59 PM ×

pantasan banyak teman cepet tua, ternyata ini toh penyebabnya ...

jangan lupa main ke tamansehatku yah

Reply
avatar
HITLER
admin
June 13, 2015 at 8:57 PM ×

Artikelnya menarik.. :)

Reply
avatar
July 1, 2015 at 2:33 PM ×

oh itu ya hobi yang membuat kita cepat tua atu berkerut..terimakasih..

Reply
avatar

Budayakan berkomentar setelah menikmati artikel

o Diharapkan tidak mencantumkan LINK AKTIF
o Diharapkan untuk tidak melakukan SPAM
o Diharapkan komentar tidak mengandung SARA, PORNO, dan sejenisnya
o Diharapkan KEPO ke artikel lain :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment