Kalimat Yang Membuat Pria Kesal

Kalimat Yang Membuat Pria Kesal

Hai sobat, kali ini saya akan share hal yang sedikit OOT alias Out Of Topic. Bagi sobat yang sudah menjalin hubungan kasih, tentunya tidak ingin kan hubungan yang telah sobat jalin selama sekian waktu kandas karena suatu hal sepele. Kepekaan dari masing-masing pribadi sangat dibutuhkan dalam menjalin hubungan asmara. Maka dari itu, tentunya dalam bertutur kata alangkah baiknya bila sobat berhati-hati. Kali ini saya akan share Kalimat Yang Membuat Pria Kesal, jadi untuk para wanita silahkan cermati baik-baik

Menyinggung Teman/Sahabat  
"Teman kamu tuh!"  "Jadi temen kamu lebih penting dari pada aku?"
Persahabatan para pria dan para wanita memang berbeda, jadi jangan pernah sobat (wanita) menyamakan persepsi hubungan persahabatan sobat dengan hubungan persahabatan pasangan sobat. Apalagi kalau sampai menimbulkan kesan negatif atau mengadu domba antara si dia dengan sahabatnya. Karena pria sangat kesal kalau sobat sudah membawa-bawa temannya ke dalam masalah pribadi sobat dan si dia.

Menyinggung Wanita Lain
"Cie kemarin sama siapa tuh?"  "Pasti gara-gara cewek itu kan?"
Wah kalau sudah sampai kalimat ini, sobat harus hati-hati. Beberapa pria memang dapat dengan tenang menanggapi hal ini, namun kesabaran juga ada batasnya bukan? Jika sobat terus menerus menyinggung wanita lain, padahal kenyataannya tidak ada hubungan khusus antara dia dan wanita tersebut, pasti si dia akan merasa jenuh. Karena dia akan menganggap sobat tidak lagi percaya dengan dia. 

Menyinggung Kesalahan yang Lalu
"Kamu selalu kayak gini"  "Kapan sih kamu berubah?"
Kalau sobat mengatakan hal ini, dan si dia tiba-tiba berubah sikapnya. Jangan salahkah dia, karena memang pria paling tidak suka ketika sobat mengatakan hal-hal seperti itu, atau mengungkit-ungkit kesalahannya. Karena si dia akan merasa sobat tidak dapat menerima dirinya apa adanya.

"Aku mau ngomong sesuatu sama kamu"  "Kita harus bicara"
Pria juga tidak suka kalimat tersebut, karena ia akan menganggap telah terjadi masalah besar antara sobat dan dirinya. Dan pasti si dia akan berpikir kemana-mana.


Nah jadi itu beberapa Kalimat Yang Membuat Pria Kesal, jadi untuk para wanita usahakan jangan mengatakan hal-hal seperti itu di depan dia. Atau kalau sobat ingin mencoba, ya tidak apa-apa, risiko ditanggung diri sendiri.
Previous
Next Post »

Budayakan berkomentar setelah menikmati artikel

o Diharapkan tidak mencantumkan LINK AKTIF
o Diharapkan untuk tidak melakukan SPAM
o Diharapkan komentar tidak mengandung SARA, PORNO, dan sejenisnya
o Diharapkan KEPO ke artikel lain :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment