Bekasi di Bully, Ada Apa Dengan Bekasi?

Hai sobat! Apa kabar semuanya? Kali ini saya akan membahas suatu fenomena yang lagi trendy bagi sobat yang bertempat tinggal di Jawa Barat, Jakarta, terutama Bekasi. Yap, akhir-akhir ini sobat pasti sering melihat/mendengar/memperhatikan suatu hal di media sosial, lalu bagi sobat yang suka melihat meme. Nama Bekasi akhir-akhir ini mencuat, Bekasi di bully habis-habisan sob mulai di twitter, hingga dibuatkan meme. Penasaran kenapa bisa Bekasi di bully seperti itu?


Tweet-tweet di atas merupakan salah beberapa dari sekian banyak tweet yang nge bully Bekasi. Bahkan Bekasi sempat masuk menjadi jajaran Trending Topic. Bayangkan saja berapa banyak orang yang menghujat Bekasi. Lalu ada apa dengan Bekasi?





Sampai banyak meme bertebaran di internet tentang Bekasi, yang tentunya juga berniat sama, mem-bully Bekasi. Salah apa sebenarnya Bekasi sampai di bully seperti ini?


Bekasi di Bully, Ada Apa Dengan Bekasi?

Dari beberapa investigasi saya, tentunya ada suatu alasan yang membuat Bekasi di bully seperti itu. Mungkin yang pertama, karena suhu di Bekasi sangat panas. Jika sobat pernah berkunjung ke Bekasi, pasti sobat akan merasakan panas yang amat luar biasa, di samping karena Bekasi memang dataran rendah, di Bekasi juga sangat gersang.

Lalu mungkin karena jalanan di sana. Dari beberapa tweet dan meme yang beredar, banyak yang berkeluh kesah tentang jalan. Ya memang sih, kalau sobat menjelajah ke daerah-daerah terpencil di Bekasi, sobat akan menemukan jalan yang sangat buruk. Tidak rata, belum di aspal, dll. 

Ada juga yg berkeluh kesah karena infrastruktur di Bekasi yang buruk, termasuk jalanan. Banyak sekali keluhan-keluhan yang diutarakan lewat media sosial yang ada. 

Semoga dengan ini, walikota Bekasi disadarkan sehingga Bekasi dibuatnya lebih baik. 

Bekasi di Bully, Ada Apa Dengan Bekasi?

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
KuReview
admin
October 22, 2014 at 11:34 PM ×

ane aja ga tau gmn awal mulanya kota bekasi di bully di jejaring sosial -_-
apa salah bekasi coba

Reply
avatar
Unknown
admin
October 26, 2014 at 10:35 PM ×

Ane malah tau dari temen sob.
Sedih banget kota asal ane dijelek-jelekin gitu =(

Reply
avatar

Budayakan berkomentar setelah menikmati artikel

o Diharapkan tidak mencantumkan LINK AKTIF
o Diharapkan untuk tidak melakukan SPAM
o Diharapkan komentar tidak mengandung SARA, PORNO, dan sejenisnya
o Diharapkan KEPO ke artikel lain :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment