10 Hotel Termahal di Dunia

Hotel merupakan tempat untuk tidur dan tempat untuk menetap dalam jangka waktu yang pendek. Jika berada di luar kota atau mungkin luar negri, ketika tidak ada sanak saudara, mungkin hotel merupakan pilihan terakhir untuk menetap. Banyak variasi dan fasilitas yang ditawarkan oleh beberapa hotel, dan mereka semua beragam, harga nya pun beragam. Namun, berapakah harga sewa kamar Hotel Termahal di Dunia?


 10. Royal Towers Bridge Suite, Atlantis, Bahamas

 US $ 25.000 per malam


10 Hotel Termahal di Dunia

Kamar dengan sofa 'emas', bantal, cermin emas dan tempat lilin yang cukup untuk membuat kamar ini tampak minimalis dan tampak sangat mewah. Lantai yang rumit terbuat dari empat jenis marmer. Ruang tamu 15 meter panjangnya terdapat grand piano. Pusat hiburan yang luas dilengkapi dengan bar layanan lengkap.


Ingin mencoba? +1 242 363 3000

9. Ritz-Carlton Suite, Ritz Carlton, Tokyo

US $ 26.300 per malam


10 Hotel Termahal di Dunia

Kamar dengan luas 300 meter persegi ini memiliki fasilitas yang biasa-biasa saja, sama halnya dengan kamar-kamar di hotel-hotel bintang 5 di berbagai negara, seperti TV flat besar, tempat tidur besar, kamar mandi besar. Namun yang membedakan adalah bahwa ia bertengger di puncak gedung pencakar langit tertinggi di Tokyo dan memiliki pemandangan Imperial Palace, Roppongi Hills dan Gunung Fuji.

Tertarik dengan pemandangannya?+81 3 3423 8000


8. Villa La Cupola Suite, Westin Excelsior, Roma

US $ 30.000 per malam


10 Hotel Termahal di Dunia

Salah satu yang terbesar di Eropa, kamar ini terinspirasi oleh Roma kuno, dengan penggunaan luas marmer, kaca patri dan lukisan dinding. Ada teras yang indah di mana anda dapat menikmati sinar matahari, spa pribadi dengan sauna, pusaran air dan mandi uap, serta bioskop pribadi.

Sobat tertarik? +39 06 47081


7. Presidential Suite, Hotel Cala di Volpe, Sardinia, Italia

US $ 32.736 per malam



10 Hotel Termahal di Dunia

Kamar yang sempurna untuk menikmati sinar matahari, langsung menghadap Costa Smeralda. Dikatakan bahwa kamar ini adalah kamar paling indah di dunia, terdapat 3 kamar mewah yang bertengger di atas menara dan di atap dari Porto Cervo Resort yang dikenal mewah. Terdapat kolam renang pribadi, dan gym outdoor, serta kamar dengan gaya Mediteranian.

Penasaran ingin melihatnya? +39 789 976111

6. The Royal Villa, Grand Resort Lagonissi, Atena

US $ 34.356 per malam


10 Hotel Termahal di Dunia

Anda akan dimanjakan oleh pelayan, koki pribadi dan pianis ketika anda tinggal di villa tiga kamar tidur ini. Juga tersedia kolam renang baik indoor maupun outdoor, gym, dan kamar pijat. Ada juga marina pribadi di dekatnya dan pantai.

Ingin ke sana? +30 22910 76000

5. Hugh Hefner Sky Villa Palms Resort, Las Vegas

US $ 35.487 per malam



10 Hotel Termahal di Dunia

Ruangan-ruangan dilengkapi dengan segala sesuatu yang berbau Playboy. Luasnya 836 meter persegi, dua kamar tidur juga mencakup bak pesta, bar dan meja poker dan air terjun dalam ruangan.

Anda ingin mencobanya? +1 702 942 7777

4.  Penthouse Suite, Hotel Martinez, Cannes, France

US $ 37.500 per malam


10 Hotel Termahal di Dunia

Hotel Martinez memiliki restoran, piano bar dan pantai pribadi yang besar. Anda akan memiliki ruang duduk, ruang makan, dua kamar tidur, dua kamar mandi, shower, bathtub, spa, ruang ganti dan sauna yang anda inginkan, serta teras besar yang menghadap Teluk Cannes .

Tertarik? +33 4 92 98 73 00

3. Ty Warner Penthouse Suite, Four Seasons Hotel, New York

US $ 41.836 per malam


10 Hotel Termahal di Dunia

Dengan luas 400 meter persegi, penthouse ini menawarkan pemandangan luar biasa dari puncak Manhattan. Sembilan-kamar suite adalah gagasan dari desainer Peter Marino, arsitek IM Pei dan pemilik hotel Ty Warner. Juga menawarkan taman Zen indoor-outdoor, lampu luar biasa, jasa pelayan pribadi, pelatih pribadi / terapis dan sopir pribadi.

Mau mencoba? +1 758 5700

2. The Presidential Suite, The Raj Palace Hotel, Jaipur, India

US $ 45.000 per malam



10 Hotel Termahal di Dunia

Ruangan megah ini adalah bekas kediaman Maharaja. Hampir 1.500 meter persegi, ruangan ini adalah salah satu yang terbesar di Asia, dan terdiri dari sebuah apartemen empat lantai mewah dihiasi dalam daun emas, plesteran, gading dan bekerja cermin. Dengan teras pribadi atap dan kolam renang yang menawarkan pemandangan panorama kota pink Jaipur, dan museum pribadi.

Anda tertarik ingin ke sini? + 91 141 2634077

1. Royal Penthouse Suite, Hotel President Wilson, Jenewa

US $ 65.000 per malam


10 Hotel Termahal di Dunia

US $ 65.000 hanya untuk satu malam? Bagaimana tidak? Ini adalah yang ruangan terindah dan terbaik yang pernah ada. Disuguhi dengan pemandangan indah danau Jenewa dan Mont Blanc. Jendela, pintu, semua anti peluru, keamanan di sini sangat dijunjung tinggi. Terdapat lift pribadi, fasilitas perpustakaan, ruang bilyard, dan gran piano. Harga yang setara dengan fasilitas yang diberikan.

Ingin lebih tahu lagi? +41 22 906 6666

Bagaimana sobat? Sudah puas? Ingin pergi mencoba kemewahan masing-masing hotel?
Kalau ada yang pergi ke salah satu Hotel Termahal di Dunia ini, berarti sobat super sekali!

sumber: CNN Travel
Previous
Next Post »

Budayakan berkomentar setelah menikmati artikel

o Diharapkan tidak mencantumkan LINK AKTIF
o Diharapkan untuk tidak melakukan SPAM
o Diharapkan komentar tidak mengandung SARA, PORNO, dan sejenisnya
o Diharapkan KEPO ke artikel lain :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment