Nadine Kaiser, Putri Susi Pudjiastuti


Nadine Kaiser, Putri Susi Pudjiastuti

Hai sobat! Pasti sobat sudah tahu kan, yang ramai dibicarakan sekarang? Awalnya sang ibunda yang menjadi topik hangat di dunia maya, sekarang beralih ke putrinya. Tetapi tenang, ini bukan masalah politik kok sob, jadi jangan kabur dulu! Ya, putri dari Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser, saat ini ramai dibicarakan di dunia maya. 

Nadine Kaiser, putri dari Susi Pudjiastuti dan Daniel Kaiser, mantan suami Susi yang dinikahi pada tahun 1992 namun bercerai tahun 1999.
Sejumlah informasi pribadi yang beredar di dunia maya (internet) bisa dilihat dari akun Facebook-nya yang memang terbuka lebar untuk masyarakat luas.

Nadine Kaiser sempat tinggal di Zurich, Swiss, dan juga DKI Jakarta. Nadine pernah belajar di Embry-Riddle Aeronautical University dan juga The British International School pada tahun 2006 sampai tahun 2013. Nadine Kaiser lulus dari The British International School pada tahun 2013 lalu.

Nadine Kaiser, Putri Susi Pudjiastuti 
 
Nadine juga mengaku fasih dalam berbahasa 3 bahasa, Bahasa Indonesia, Inggris, dan Jerman. Katanya juga nih sob, ia juga suka menonton film-film yang romantis, seperti A Walk to Remember, Moulin Rouge, Casablanca, dan The Notebook.

Putri Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Nadine Kaiser, adalah alumnus sekolah penerbangan Embry-Riddle Aeronautical University, Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat. Nama Nadine mendadak ramai diperbincangkan di media sosial dan digadang-gadang sebagai Calon pilot Susi Air. Apakah itu benar? Kita lihat saja nanti sob.

Yang lebih menghebohkan lagi, Nadine Kaiser dikatakan dihubung-hubungkan dengan putra dari Presiden RI, Joko Widodo. Bagaimanakah kebenarannya? Kita tunggu saja sampai waktu yang berbicara, sob

sumber: idjoel
Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
November 2, 2014 at 1:09 PM ×

cantik banget , jadi pengin melihara :D

Reply
avatar
Unknown
admin
November 2, 2014 at 1:58 PM ×

iya sob cantik sih, tapi ga dipelihara juga kali @@,

Reply
avatar
November 2, 2014 at 1:59 PM ×

ush......cantik gan....
di tunggu info selanjutnya..

Reply
avatar
November 5, 2014 at 8:11 AM ×

wih, keren nih, haha..
gak nyangka ane gan... |o|

Reply
avatar
November 8, 2014 at 5:47 AM ×

kok udah sama putra jokowi sich gan...? aku di taruh dimanaaaa....?

heheee

Reply
avatar

Budayakan berkomentar setelah menikmati artikel

o Diharapkan tidak mencantumkan LINK AKTIF
o Diharapkan untuk tidak melakukan SPAM
o Diharapkan komentar tidak mengandung SARA, PORNO, dan sejenisnya
o Diharapkan KEPO ke artikel lain :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment