5 Media Sosial yang Sedang Trend

Berbicara tentang internet, tidak asik apabila tidak menyangkutpautkan social media. Ya, sejak internet mulai populer, media social juga tak kalah populernya. Pasti sobat memiliki akun socmed (social media) kan? Atau mungkin pernah punya? Seperti Facebook, Twitter, Pinterest, dll. Namun seiring berkembangnya zaman, sekarang mulai ada beberapa socmed yang sedang naik daun, sedang trend di kalangan terutama anak remaja. Berikut 5 socmed yang sedang trend saat ini


1. Vine 


5 Media Sosial yang Sedang Trend

Nah, buat sobat yang sudah sering buat video berdurasi pendek, pasti aplikasi ini sudah tidak asing lagi kan? Setelah diakuisisi oleh Twitter, popularitas Vine langsung menanjak. Vine tersedia untuk iOS dan Android.

2. Medium 


5 Media Sosial yang Sedang Trend

Walaupun tergolong baru, namun sepertinya socmed yang satu ini diperkirakan akan melonjak seperti halnya twitter dan facebook. Medium merupakan micro-blogging platform terbaru dari Evan Williams (co-founder dari Blogger dan Twitter), yang dapat mem-publish cerita anda sedikit lebih panjang dari 140 karakter. 

3. We Heart It


 5 Media Sosial yang Sedang Trend


Kalau sobat mengenal Pinterest, ya We Heart It ini semacam itu. Namun ada beberapa perbedaan seperti kalau di Pinterest ada Pin dan Pin Board, kalau di sini namanya Heart, Canvases, dan Collection. 

4. WeChat


5 Media Sosial yang Sedang Trend

Ya hampir serupa denga Whatsapp dan Line sebenarnya sih. WeChat menyediakan layanan free calls, pengguna juga bisa berbagi video, foto, membuat group chats dan menemukan kenalan-kenalan baru di sekitar lokasi di mana mereka berada.


5. BubleNews


5 Media Sosial yang Sedang Trend

Serupa denga facebook, hanya terdapat sedikit perbedaan saja. Status dalam BubleNews ini namanya Buble, dapat follow orang lain, like, comment, dan semacamnya. Yang membuatnya berbeda adalah Bubblews membayar penggunanya yang bisa menarik pengiklan dan traffic.


Nah itu dia 5 medsoc yang sedang trend, Ya kalau di luar negeri sih trend ya, kalau di Indonesia tidak tahu. Apakah masih terjebak dalam dunia facebook dan twitter saja? Kita lihat saja perkembangannya. Sobat ingin mencoba salah satu di atas?
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
August 27, 2014 at 7:32 AM ×

kalo saya cuma pake fesbuk

Reply
avatar
AdminZ
admin
November 25, 2014 at 5:43 AM ×

nice post gan !!!
Mampit ke blog saya gan, yang pada lgi blog walking

http://irfanzuhri.blogspot.com/

Reply
avatar

Budayakan berkomentar setelah menikmati artikel

o Diharapkan tidak mencantumkan LINK AKTIF
o Diharapkan untuk tidak melakukan SPAM
o Diharapkan komentar tidak mengandung SARA, PORNO, dan sejenisnya
o Diharapkan KEPO ke artikel lain :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment